Foto:IST -- Peringatan HUT ke1334 kota Palembang digelar dengan sederhana di kediaman dinas Walikota Palembang Sabtu 17 Juni 2017.

design-hut-ri-online-745145

PALEMBANG As SAJIDIN.COm –Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1334 Tahun 2017 dirayakan secara sederhana, Wali Kota Palembang H.Harnojoyo bersama jajarannya menggelar Buka Bersama (Bukber) Bertajuk Palembang Emas dalam menyambut Asian Games 2018.
Pantauan As Sajidin, Sabtu ( 17/6) Rumah dinas Wali Kota Palembang H. Harnojoyo yang terletak di Jalan Tasik No 12 mendadak ramai oleh kunjungan masyarakat yang ingin mengikuti buka bersama orang nomor 1 di Kota Pempek ini.
Wali Kota Palembang H. Harnojoyo dalam kata sambutannya mengatakan, Palembang saat ini terus berupaya untuk menjadi Kota yang Elok, Madani, Aman , Sejahtera (EMAS) Sesuai dengan visi misinya.
“ Elok melalui semangat gotong royong, menciptakan masyarakat yang perduli terhadap lingkungan dan bertanggung jawab pada kebersihan. Madani melalui safari subuh, menciptakan masyarakat yang religius. Jika kedua hal ini berjalan lancar maka Insya Allah Palembang Aman dapat terwujud, sehingga masyarakat Palembang sejahtera menjadi kenyataan,” ujarnya.
Selain itu, Harnojoyo berpesan kepada semua masyarakat Palembang untuk mendukung program Pemerintah Kota tersebut agar dapat berjalan maksimal. Mengingat tidak lama lagi, Kota Palembang akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Asian Games 2018.
“ Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir, kepada masyarakat Palembang. Untuk hal tersebut. Baik kepada masyarakat yang berpartisipasi langsung dalam menciptakan lingkungan yang bersih, maupun yang belum terlibat secara langsung. Artinya, kesadaran untuk tidak mengotori lingkungan sekitarnya. Sehingga, Insya Allah apa yang kita kerjakan saat ini dapat bermanfaat bagi anak cucu kita dimasa mendatang,” harapnya, sembari menunjukan beberapa foto Kota di Jepang yang indah dengan destinasi sungainya.(*)

Penulis: Jemmy Saputera

Comments

comments

Lazada Indonesia
SHARE