Foto: instagram --Buah hati Muhammad Alvin Faiz Putra dan Lariisa Chou.

design-hut-ri-online-745145

AsSAJIDIN.COm – Ustaz Arifin Ilham resmi menyandang status sebagai kakek dari kelahiran buah hati Muhammad Alvin Faiz Putra dan Lariisa Chou.
Sebagai cucu pertama, Ustaz Arifin Ilham tak mampu menyembunyikan rasa haru dan bahagianya. Ia pun dengan lembut menggendong bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.
Berada di dalam pelukan Ustaz Arifin Ilham, bayi mungil yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan itu nampak sangat tenang.
Tak hanya menimang cucu tercintanya, Ustaz Arifin Ilham juga terdengar sedang menyenandungkan selawat untuk Yusuf. Mungkin itu sebabnya mengapa Yusuf terlihat nyaman di gendongan sang kakek.
Momen tersebut pun direkam oleh Alvin dan dibagikannya ke Instagram pribadinya, dikutip dari arah.com. Melalui keterangan videonya, diketahui bahwa Ustaz Arifin Ilham ternyata sedang menjenguk sambil mendoakan Yusuf, yang lahir bertepatan dengan bulan Ramadhan.
“Kakek muda @kh_m_arifin_ilham mendoakan dan menjenguk @yusufalvinramadhan” tulis Alvin.
Video tersebut pun langsung menuai pujian dari para pengguna Internet. Banyak dari netizen yang turut merasakan kesejukan dari lantunan selawat Ustaz Arifin Ilham.
“Dedenya anteng aja masya Allah, De,” @khairiyahsafitri.
“Subhanallah.. Merinding banget ustaz.. Sehat selalu ya,” @diiahcs_.
“Adeem banget liatnya.. Masya Allah,” @firdha.ay.(*)

Comments

comments

Lazada Indonesia
SHARE