Foto: IST -- Kandidat Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki ketika menyerahkan berkas pencalonan ke Partai Gerindra Sumsel, Senin (31/7/2017).

design-hut-ri-online-745145

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COm – Kandidat Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki berharap dukungan dari Partai Gerindra maupun Partai Hanura dalam prosesi perjuangannya menjadi Calon Gubernur (Cagub) Sumsel 2018. Harapan ini disampaikan Ishak Mekki yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel tersebut tatkala mengembalikan secara langsung berkas pendaftaran di masing-masing partai, Gerindra dan Hanura, Senin (31/7).

“Kehadiran saya secara langsung ke DPD Partai Gerindra ini, menunjukkan keseriusan saya sebagai salah seorang kandidat yang bakal maju pada Pilgub Sumsel. Tentunya saya sangat berharap Partai Gerindra berkenan memberi dukungan kepada saya sesuai dengan aturan kepartaian,” kata Ishak membuka sambutannya di sekretariat Partai Gerindra Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini menambahkan, berkas yang dikembalikan ini telah diisi sesuai ketentuan yang disyaratkan oleh Partai Gerindra. “Jika ada kekurangan atas kelengkapan persyaratan ini maka akan dilengkapi sebagaimana mestinya,” imbuh mantan Bupati OKI dua periode ini serius.

Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Sumsel, Budiarto, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Ishak Mekki yang mengembalikan berkas pencalonan secara langsung. Menurutnya, ini pertanda baik dan keseriusan dari seorang bakal calon yang mendaftar di partai ini.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran pak Ishak beserta tim untuk mengembalikan berkasnya ke partai Gerindra. Mudah-mudahan, keseriusan ini membuahkan hasil berupa dukungan dan rekomendasi dari induk partai di Jakarta,” kata Budiarto menyambut mukadimah Ishak.

Selanjutnya, kata Budiarto yang juga Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra Sumsel itu, bahwa berkas yang diterima ini akan diverifikasi dan dilaporkan ke Jakarta.
Setelah diterima tim penjaringan Partai Gerindra, Ishak Mekki juga mengembalikan berkas ke sekretariat DPD Partai Hanura Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang. Di sini suami Hj. Tartila ini diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura, Zakaria Abbas didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Di hadapan Ketua Tim dan Pengurus Partai Hanura Sumsel, Ishak Mekki juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya secara langsung beserta timnya yakni mengembalikan berkas formulir pencalonan. “Saya berharap, berkas yang saya kembalikan ini dapat memenuhi ketentuan yang berlaku di Partai Hanura,” Ishak membuka sambutannya.

Sebagaimana Ishak, Ketua Tim Penjaringan Hanura, Zakaria Abbas menyampaikan bahwa berkas yang dikembalikan ini akan diverifikasi dan dilaporkan ke Jakarta. “Mudah-mudahan pak Ishak mendapat dukungan dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura. Sebab, partai kami tidak mempunyai figur yang bakal dicalonkan,” pungkas Zakaria. (*)

Penulis: Rilis/Wilda

Comments

comments

Lazada Indonesia
SHARE