Foto: Jemmy S -- Kegiatan sosial AAJI di pelataran BKB Palembang

design-hut-ri-online-745145

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Bertempat di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa (8/8). Asuransi Jiwasraya merayakan tiga puluh tahun pengabdiannya membangun bangsa. Acara yang sedianya berlangsung selama dua hari ini mengangkat tema “ Pasar Kito “. Tujuannya adalah memperkenalkan produk –produk asuransi dan manfaatnya kepada masyarakat di Palembang.

Kepada AsSajidin, Hendrisman Rahim Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatakan jika, acara ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap tahunnya. Untuk tahun 2017 ini memang Palembang menjadi tujuan acara. Sebelumnya tahun 2016 lalu AAJI melaksanakanya di Kota Medan.

“ Acara ini, untuk semua masyarakat Palembang. Alhamdulillah Jiwasraya sudah mengabdikan dirinya untuk bangsa ini selama 30 tahun sudah. Memang, disetiap tahun AAJi yang menaungi pelbagai persoalan asuransi selalu mengadakan acara tahunan. Sebenarnya sih, bukan untuk apa-apa ya. Lebih kepada menjalin silaturahmi kepada rekan-rekan agen maupun amggota AAJI. Dan tidak ketinggalan tentu, akan selalu ada kenang-kenangan dari kita. Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar namun mudah-mudahan dapat bermanfaat. Dan sebenarnya tanpa kita sadari Jiwasraya sudah 30 tahun membantu pemerintah dalam hal asuransi,” ujarnya.

Sementara itu Wahyudi salah satu anggota AAJI dan Agen Asuransi Jiwasraya mengungkapkan jika, AAJI dalam kegiatanya selama dua hari ini akan membagikan setidaknya 1000 sembako kepada masyarakat Palembang. Selain itu akan ada hiburan untuk semua masyarakat, dan nanti malam Band Armada akan mengisi acara.

“ Ini bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang sangat terbuka terhadap asuransi. Tujuan kami mengadakan ini agar semua masyarakat baik yang merupakan anggota asuransi ataupun yang bukan dapat turut membantu sesamanya yang tidak mampu. Ya,
meski Cuma sembako yang sedikiti itu, Insya Allah dapat membantu mereka lah,” ungkapnya.

Wahyudi menambahkan jika, Pasar Kito ini juga diramaikan oleh setidaknya 25 stand yang terdiri dari mitra platinum seperti Sun Life, frudential, Alianz, Healt, Sinar Mas, serta di ikuti dengan wisata kuliner khas daeah Sumatera Selatan.

“Sebenarnya sesuai agenda jadwal acara ini tadi jam 8:30 akan di buka langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos namun sepertinya beliau berhalangan hadir soalnya sekarang sudah jam 10.00 wib. Mungkin ada agenda penting lainnya, yang tidak bisa beliau tinggalkan. Namun saya yakin beliau juga sangat suport sekali kegiatan kita ini, untuk itu kita ucapkan terimakasih,” tutupnya. (*)

sumber foto : Jemmy AsSajidin

Comments

comments

Lazada Indonesia
SHARE