design-hut-ri-online-745145

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM — Keputusan Caisar Aditya Putra atau Caisar kembali berjoget terus menjadi sorotan. Ada yang mendukung tapi banyak juga yang menyayangkan. Sampai saat ini, pria berusia 27 tahun belum mengungkap apa alasan dia kembali berjoget.

Tapi di luar itu, Caisar justru meminta didoakan setelah resmi kembali berjoget. Terutama agar selalu mengingat Allah SWT dan selalu berjalan di bawah lindunganya.

Melalui akun instagram barunya @caisarisback, suami Indadari itu menuliskan ungkapan hatinya.

“Makasi ya atas supportnya doakan saya selalu sehat, rendah diri, dan selalu ingat kepada ALLAH SWT serta selalu dibawah lindungannya,” tulis Caisar, diakses Dream, Rabu 9 Agustus 2017.

Lalu Caisar tak lupa mengajak warganet agar melihat acara yang dia isi dengan berjoget yakni Pesbukers.

“jgn lupa selalu tonton pesbuker jam 16. 30 sore setiap senin s/d jum’at di ANTV..,doa yg terbaik utk semua sahabat di tanah air yg sayang sama CAISAR,” tutupnya.

Unggahn Caisar mendapat berbagai komentar, ada yang mendukung dan memberikan semangat.

“Lanjuut bang @caisarisback karena menghibur orang juga ibadah dan uangnya juga halal koq bukan hasil menipu/mencuri.. Btw jenggotnya d cukur aja bang biar lebih fressh :),” kata akun @awanarwani.

Ada juga yang ingin Caisar kembali berhijrah. “Semoga antum sadar. Bahwa dunia hanya sementara. Kita gak tau kapan meninggal. Jgn sampe, meninggal dlm keadaan bermaksiat,” tulis akun @azi_sw.

“Semoga hidayah kembali menyapa,” tulis akun @herwinsyah_abu_husna. (*)

Comments

comments

Lazada Indonesia
SHARE